Ketua Kwarcab sekaligus Wakil Bupati Selayar Membuka Acara Sosialisasi Kemah pengawasan pemilu

Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar gelar kegiatan Sosialisasi dan kemah pengawasan pemilu. Terbangun kerjasama antara Kwartir cabang Kepulauan Selayar. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Puncak Tanadoang. Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai, 16/10/2021.

Sebanyak 50 peserta anggota pramuka terlibat dalam giat ini. Hadir H. Saiful Arif, S.H wakil bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Anggota Bawaslu Prov. Sul-Sel Dr. Azry Yusuf, M.H. Ketua dan Anngota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar. Kapolsek Bontomanai Akbp H. Ramli. Camat Bontomanai Zulfikri, S.STP. Camat Taka Bonerate Dian Adu Luhur, M.H. dewan Kehormatan pramuka Siti Zahra. Kaka Pembina Andy Rizal dan unsur pramuka.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang selaku ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kepulauan Selayar membuka acara sosialisasi dan kemah pengawasan pemilu.

Satuan karya pramuka tidak dapat berhasil tanpa kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas serta adanya dukungan dari seluruh komponen gerakan pramuka dijajaran Kwartir cabang.

"Saya berharap dan menganjurkan agar para pembina,Pelatih, andalan dan anggota majelis pembimbing untuk mempelajari dan memahami serta menerapkan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing."

Lanjut menjelaskan dengan adanya satuan karya pramuka bisa dijadikan suatu wadah untuk mendidik generasi agar lebih berpikir aktif dan kreatif, saka adhyatsa pemilu sebagai bagian dari gerakan pramuka yang membina generasi muda. Sambutannya.

Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar. Suharno, S.H memaparkan kegiatan sosialisasi ini guna memberi edukasi politik terhadap pemilih pemula.
"Sosialisasi Kemah pengawasan pemilu ini dilaksanakan agar meningkatkan kader-kader pengawasan pemilu partisipatif dan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat jalannya kemah ini"tutupnya.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Sabtu, 26 Juni 2021
Pembinaan/Pelaksanaan Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu/Pemilihan

Video Bawaslu