Bawaslu Selayar Melakukan Pengembangan dan Pembinaan SDM

Selayar, Kegiatan Pengembangan dan Pembinaan SDM di lingkup Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. L. Arumahi, M. H, bertempat diruangan Sentra Gakkumdu Bawaslu Kab. Kep. Selayar, Jumat, 25 Juni 2021.

Drs. H. L. Arumahi, M. H  didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Jalaludin, S.Pd, M.Pd serta dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, Suharno, S.H, bersama pimpinan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, Abdul Kadir, S.T salaku Koordinator Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, dan Koordinator Sekretariat, H. Rosdan Chaeran Ahmad, S.E beserta seluruh Staf sebagai peserta kegiatan Pengembangan dan Pembinaan SDM.

Arahan Ketua Bawaslu Prov. Sul-Sel agar gunakan waktu untuk mempersiapkan diri sebelum masuk dalam tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024, dengan memperbanyak mendalami regulasi tentang penyelenggaraan baik itu Pemilu dan Pemilihan.

Kepala Sekretariat Bawaslu Prov. Sul-Sel dalam pemaparan materinya ia mengatakan pentingnya akan zona integritas dalam pengembangan dan pembinaan SDM untuk mewujudkan reformasi birokrasi di bawaslu.

Ketua Bawaslu Kab. Kep. Selayar dalam sambutan mengatakan "Pengembangan dan pembinaan SDM dilaksanakan bulan Juni Karena sesuai dengan timeline kegiatan. Tujuan dari kegiatan ini, supaya staf sekretariat dapat memahami lebih jelas tugas-tugas pokok dan alur kerja Bawaslu"

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Sabtu, 26 Juni 2021
Pembinaan/Pelaksanaan Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu/Pemilihan

Video Bawaslu