Bawaslu Selayar Lantik Panwascam

KepulauanSelayar- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kepulauan Selayar melaksanakan pelantikan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan di aula gedung PKK Kepulauan Selayar, Kamis(26/12/2019).
 
Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan Bawaslu Kepulauan Selayar, Sekda Kepulauan Selayar, Forkopimda Kepulauan Selayar, KPU dan undangan lainnya.
 
Pelantikan Panwascam ini dilakukan dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.
 
Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar Suharno mengajak Panwascam yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional dan berintegritas.
 
"Selamat datang teman-teman Panwascam, selamat bergabung dalam keluarga besar Bawaslu. Mari jadikan pengalaman pada Pemilu 2019 sebagai modal dalam melaksanakan pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020," ujarnya.
 
Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Sulsel, Azry Yusuf berpesan agar Panwascam senantiasa menjaga integritas dan kredibilitas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya.
 
"Selamat bekerja dan jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder dan tetap menjaga integritas dan soliditas agar pelaksanaan tugas dan wewenang dapat berjalan dengan baik," ucapnya.
 
Lebih lanjut Azry Yusuf menegaskan bahwa tugas Panwascam adalah melakukan pengawasan dan penindakan, bukan mengurus anggaran.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu