Korsek Baru Bawaslu Selayar Dilantik Hari Ini

Foto bersama setelah pelantikan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepulauan Selayar

 

#SahabatBawaslu- Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Sudirman Rachim, S.E., M.M. mengambil sumpah/janji Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar di ruang sidang Bawaslu Sulsel Jl. A.P. Pettarani No. 98 Makassar, Kamis (17/10/2019).

Pelantikan Andi Marwiyah, S.S., M.M. sebagai Korsek baru dilakukan menyusul berakhirnya masa tugas Korsek sebelumnya yakni Andi Irwan, S.Pd., M.M. yang saat ini telah kembali bertugas di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Selayar.

Acara pelantikan yang berlangsung tepat pukul 14.30 Wita dihadiri Pimpinan Bawaslu Kepulauan Selayar, Kasubag Administrasi dan Kasubag pengawasan serta para Staf Sekretariat Bawaslu Sulsel.

Dalam sambutannya, Sudirman Rachim menyampaikan harapannya agar Korsek yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan menjalin komunikasi yang baik dengan Pimpinan Bawaslu Kepulauan Selayar.

“Saya berharap Ibu Korsek dapat membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan Pimpinan dan juga diharapkan mampu mempertahankan pengelolaan keuangan yang baik dan transparan”, harapnya.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu