Bawaslu selayar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Sekretariat Bawaslu Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 13 Benteng Selatan, Selasa (01/10/2019)

Dalam Upacara Kesaktian Pancasila kali ini, yang bertindak selaku pembina upacara yaitu Ketua Bawaslu, Suharno, S.H., Hadir juga Kordiv PHL, Abdul Kadir, ST, dan diikuti seluruh staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Berikutnya upacara dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, pengucapan Ikrar dan diakhiri dengan pembacaan doa. Upacara selesai dan berjalan dengan khidmat.

Hari Kesaktian Pancasila perlu diperingati karena pada tanggal 30 September 1965, terjadi insiden yang dinamakan Gerakan 30 September  (G30S). 

Setelah upacara dibubarkan Ketua Bawaslu ditengah-tengah staf sekretariat mengharapkan kepada staf Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar untuk selalu mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai idiologi bangsa terkhusus di lingkungan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu