Bawaslu Selayar Terima Kunjungan Pramuka Tuna Rungu

Pimpinan Bawaslu Kepulauan Selayar menyerahkan Cenderamata dan surat keterangan kepada dua orang anggota Pramuka Luar Biasa (Tuna Rungu).

#SahabatBawaslu- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kepulauan Selayar hari ini menerima kunjungan dua orang anggota Pramuka Luar Biasa (Tuna Rungu) yang sedang mengadakan perjalanan keliling Indonesia, Senin (16/9/2019).

Kedatangan mereka disambut oleh Pimpinan Bawaslu Kordiv PHL dan Kordiv SDM, Abdul Kadir dan Nurul Badriyah. Menggunakan bahasa isyarat, keduanya menyampaikan maksud kedatangan mereka yang ingin bersilaturrahim dengan pimpinan dan staf sekretariat Bawaslu guna meminta dukungan moril terhadap ekspedisi yang mereka lakukan.

Kedua anggota pramuka sekolah luar biasa tersebut masing masing atas nama Muh. Dahlan dan Tami. Sebelum mendatangi Kantor Bawaslu, keduanya telah mengunjungi Kantor Departemen Agama dan Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Dalam pertemuan silaturrahim dengan Pimpinan Bawaslu, mereka sempat menunjukkan satu map surat keterangan yang telah mereka dapatkan dari setiap persinggahannya.

Sebagai kenang-kenangan dan juga bukti bahwa mereka telah berkunjung ke Bawaslu Kepulauan Selayar, Abdul Kadir dan Nurul Badriyah menyerahkan satu buah jam dinding Bawaslu berikut surat keterangan yang telah ditandatangani Pimpinan Bawaslu.

“Kami doakan semoga tetap sehat dan juga sukses dalam menyelesaikan perjalanan keliling Indonesia,” ujar Abdul Kadir.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu