Bawaslu Selayar Serahkan Laporan Akhir Hasil Pengawasan Pemilu

Kordiv PHL Bawaslu Kepulauan Selayar, Abdul Kadir, menyerahkan Dokumen Laporan Akhir Hasil Pengawasan Pemilu Tahun 2019 kepada Karo TP3 Bawaslu RI, La Bayoni di Gedung Bawaslu RI Jakarta.

#SahabatBawaslu- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar menyerahkan Dokumen Laporan Akhir Hasil Pengawasan Pemilu Tahun 2019 kepada Bawaslu di lantai 2 (dua) Gedung Bawaslu Republik Indonesia, Jakarta. Rabu (11/09/2019)

Didampingi Pimpinan Bawaslu Sul-Sel, Saiful Jihad dan Amrayadi, penyerahan dilakukan oleh Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Bawaslu Kepulauan Selayar, Abdul kadir, dan diterima langsung oleh Kepala Biro Tim Penilai Peneliti Pusat (Karo TP3) Bawaslu RI, Dr. La Bayoni.

Penyerahan laporan itu sendiri merupakan salah satu kewajiban yang diamanatkan UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, La Bayoni mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bawaslu Sul-Sel, juga Bawaslu Kabupaten/Kota khususnya Kordiv PHL, yang telah secara bersungguh-sungguh menyusun laporan akhir pengawasan pemilu tahun 2019.

“Dan saya yakin bahwa laporan itu sudah hampir mendekati kesempurnan karena sudah melalui proses asistensi Bawaslu Provinsi Sul-Sel. kalaupun masih terdapat kekurangan, maka akan dilakukan perbaikan. terutama bagi Kabupaten/Kota yang akan melakukan Pilkada 2020,” ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut, Pimpinan Bawaslu Sul-Sel bersama Kordiv PHL 24 Kabupaten/Kota terlihat kompak dengan mengenakan seragam batik. Setelah penyerahan dilakukan juga diberikan bukti tanda terima penyerahan laporan akhir.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu