Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Meminta Gakkumdu Tetap Menjaga Kekompakan

Pimpinan dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepulauan Selayar menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada Pembina Sentra Gakkumdu dari unsur Kejaksaan yang dipindahtugaskan ke Nusa Tenggara Barat.
 
#SahabatBawaslu- Pimpinan dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan kunjungan silaturrahim ke kediaman Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Selayar, M. Junaidi Hasal, yang segera akan berpindah ke tempat tugas yang baru. Sabtu (6/9/2019).
 
M. Junaidi Hasal selama ini diketahui menjabat sebagai Pembina dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) Kabupaten Kepulauan Selayar dari unsur Kejaksaan. 
 
Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Bawaslu Kepulauan Selayar, Abdul Kadir dan Nurul Badriyah, bersama Koordinator Sekretariat, Andi Irwan, menyerahkan bingkisan kenang-kenangan sekaligus menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan prestasi serta dedikasinya selama ini.
 
"Kami mewakili keluarga besar Bawaslu Kepulauan Selayar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada beliau atas kontribusi dan dedikasinya selama bergabung dalam Sentra Gakkumdu," ungkap Nurul Badriyah.
 
"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dan sehat selalu," imbuhnya.
 
Sementara itu, M.Junaidi Hasal, yang akan segera bertugas di Mataram Nusa Tenggara Barat, menitipkan pesan kepada semua yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu, agar dalam menjalankan tugas selalu berkoordinasi dengan baik dan tetap menjaga kekompakan.
 
"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisioner Bawaslu beserta seluruh Staf atas kerjasma yg baik selama ini. begitu juga pada teman-teman di Polres Selayar, khususnya yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu. tingkatkan terus koordinasi dan kekompakan, tiada tugas yang sulit kalau semuanya kompak dan bekerja dengan baik," ujarnya.
 
Ditambahkannya, Agar tercapai pengawasan yang maksimal, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik dengan semua stakeholder yang ada.
 
"Upayakan selalu untuk menjalin hubungan yang baik dengan semua institusi dan dekatkan diri dengan masyarakat, demi terwujudnya pengawasan yg maksimal. Akhir kata mohon maaf yg sebesar besarnya atas salah saya dan sukses selalu buat semua, semoga kita tetap dilindungi Allah Subhanahu Wata'ala, aamiin," pungkasnya.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu