Dukung Pemerintah Daerah Bawaslu Selayar Jumpa Berlian

Staf Sekretariat Bawaslu nampak bersemangat melakukan Jum'at pagi bersih lingkungan.
 
#SahabatBawaslu- Guna mewujudkan lingkungan Sekretariat Bawaslu Kepulauan Selayar yang bersih dan indah, Pimpinan dan seluruh Staf Sekretariat melakukan "Bersih Lingkungan" pada Jum'at pagi, (6/9/2019).
 
Selain untuk menjaga agar lingkungan Sekretariat Bawaslu Kepulauan Selayar selalu bersih dan indah dipandang, kerja bakti ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah setempat yang saat ini sedang giat melakukan persiapan jelang verifikasi kabupaten sehat tingkat nasional tahun 2019, yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 16-19 September 2019 yang akan datang.
 
"Kegiatan Jum'at bersih yang kita lakukan ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah setempat yang sedang bersiap menghadapi verifikasi kabupaten sehat," ujar Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubla Bawaslu, Abdul Kadir, disela-sela kerja bakti yang dilakukan.
 
Adapun titik yang mendapat perhatian khusus untuk dibersihkan pada hari ini adalah selokan, tempat pembuangan sampah dan halaman sekretariat.

Informasi Publik

Regulasi

Whistleblowing System

Agenda Bawaslu

Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manuasi
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia
Waktu:
Jumat, 01 Maret 2019
Peningkatan Sumber Daya Manusia Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel
Waktu:
Kamis, 28 Februari 2019
Pembinaan SDM, Pengawasan dan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Selayar di Rayhan Square Hotel

Video Bawaslu